Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berhenti Berlangganan Email Jobstreet

Kali ini Admin ingin menjelaskan tentang bagaimana cara berhenti berlangganan email dari lina@jobstreet.com. bagi sobat pencari kerja di lina@jobstreet.com sudah tidak asing lagi ketika membuka email milik sobat selalu muncul si lina@jobstreet.com.

Unsubsribe Lina Jobstreet
Karena bisa dibilang hampir setiap hari si mbak lina nggak bosen-bosennya mengirim kita email lowongan pekerjaan yang tersedia berdasarkan keahlian kita.

Namun ketika kita sudah memiliki pekerjaan tentu email dari mbak lina ini sudah tidak dibutuhkan lagi dan hanya membuat kotak masuk email kita menjadi penuh, pasti ada saja yang merasa risih iye kan? Tenang saja admin akan menjelaskan bagaimana cara menghentikan email dari mbak lina ini, lansung saja admin akan menjelaskanya

1. Buka email dari lina@jobstreet.com kemudian scroll hingga paling bawah lalu klik unsubscribe

2. Pada my lina job matches klik logo pensil untuk mengatur

3. Lalu pada frekuensi email pemberitahuan pilih berhenti berlangganan

4. Simpan

Mudahkan berhenti berlangganan email dari mbak lina nya, bisa sobat cek di email sobat keesokan harinya apakah masih ada pesan dari mbak lina hahaa.

Sampai saat ini saya belum tau siapa mbak lina?? Jika sudah ada yang pernah melihatnya silahkan komen dengan ciri-cirinya, siapa tau saya kenal hehee X,x